Begini Serunya Pemain Warkop DKI Reborn Ikut Lomba Makan Kerupuk

Begini Serunya Pemain Warkop DKI Reborn Ikut Lomba Makan Kerupuk
Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Indro Warkop saat mengikuti lomba makan kerupuk di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop bersama sang sutradara, Anggy Umbara menghadiri Festival Kalimalang yang berlangsung di dekat Universitas Borobudur, Jakarta, Kamis (17/8). 

Kehadiran Vino, Tora, dan Indro disambut antusias oleh warga yang memadati lokasi acara. Meski telah dibatasi seutas tali, para warga, yang mayoritas anak muda, nyelonong supaya bisa memotret bintang idola mereka.

Para warga yang hadir di Festival Kalimalang juga rela berdesak-desakan. Mereka pun tak henti meneriakan nama ketiga artis tersebut.

Begini Serunya Pemain Warkop DKI Reborn Ikut Lomba Makan Kerupuk

Vino, Tora, Indro, dan Anggy juga menyempatkan diri mengikuti perlombaan yang biasanya ada ketika perayaan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus. Mereka mengikuti lomba makan kerupuk dan makan pisang dengan mata ditutup kain.

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/pemain-warkop-dki-reborn-ikut-rayakan-kemerdekaan-di-istana

Vino, Tora, Indro, dan Anggy mencoba menghabiskan kerupuk yang diikat dengan seutas tali. ‎Mereka tidak boleh menggunakan tangan ketika memakan kerupuk.

Tingkah pola lucu ditunjukan Tora ketika lomba makan kerupuk. Dia mengangkat tali milik Indro, sehingga Indro kesulitan untuk memakan kerupuknya karena posisinya sangat tinggi.

Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop bersama sang sutradara, Anggy Umbara menghadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News