Begini Show Unit Tipe Maple di Cluster Modern Waterfront Residence, Harganya?

Begini Show Unit Tipe Maple di Cluster Modern Waterfront Residence, Harganya?
Rumah contoh (show unit) tipe Maple di cluster Modern Waterfront Residence, sebuah cluster hunian berpanorama danau. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, TANGERANG - KotaModern, Tangerang, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. meresmikan rumah contoh (show unit) terbarunya bertajuk tipe Maple di cluster Modern Waterfront Residence, sebuah cluster hunian berpanorama danau.

Hunian yang sarat keunggulan tersebut ditawarkan kepada keluarga muda milenial mapan yang sedang mencari rumah di kawasan Kota Tangerang, yang memiliki potensi investasi tinggi di masa depan.

Kelvin O. Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. mengatakan kali ini pihaknya menghadirkan rumah tipe Maple/ L7,5 dengan Luas Bangunan (LB) 108 m2 dan Luas Tanah (LT) 75 m2 (3 lantai).

“Hunian di cluster Modern Waterfront Residence sangat diminati karena cocok bagi masyarakat urban modern yang menginginkan hidup serba praktis, serba cepat, nggak ribet, di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam. Kami tidak hanya sekadar membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang homey di mana para penghuni akan merasa nyaman dan cenderung dapat meningkatkan kualitas hidupnya,” ujar Kelvin O Lesmana.

Rumah idaman keluarga tipe Maple terdiri dari 3 lantai dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport untuk 2 mobil dengan façade minimalist tropis yang timeless.

Dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup yang lebih praktis, nyaman dan efisien. Mengusung hunian yang compact fungsional.

Memasuki lantai 1, suasana terasa luas dan lapang karena dirancang tanpa sekat vertikal di dalamnya.

Konsep ini menjadikan aktivitas harian seperti memasak, makan malam dan bersantai sambil menonton televisi semakin bermakna.

Hunian yang sarat keunggulan tersebut ditawarkan kepada keluarga muda milenial mapan yang sedang mencari rumah di kawasan Kota Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News