Begini Strategi AMPI, Gaspol Menangkan Prabowo-Gibran

Begini Strategi AMPI, Gaspol Menangkan Prabowo-Gibran
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) siap berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: dok AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Ormas binaan Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) siap berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga mengatakan pihaknya menggelar rapat konsolidasi bersama dengan pengurus di seluruh Indonesia dan luar negeri. Itu dilakukan untuk melakukan sosialisasi dan memperkenalkan Prabowo-Gibran ke masyarakat.

Menurut Jerry, hasil Rapimnas II Partai Golkar telah memutuskan bahwa partai berlogo beringin ini mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres untuk Pemilu 2024.

"Maka dari itu, DPP AMPI meminta agar seluruh DPD I AMPI di 38 Provinsi dan 11 DPLN ikut untuk mendukung penuh dan mensosialisasikan hasil putusan tersebut dan dilakukan konsolidasi di tiap daerah. Tujuannya satu, membawa kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran," ujar Jerry dalam keterangannya, Minggu (29/10).

Sekretaris Jenderal DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri meminta kepada seluruh pengurus untuk aktif kampanyekan Prabowo-Gibran di media sosial. Hal itu kata dia sebagai bentuk 'strategi udara' yang dilakukan AMPI.

"Belakangan ini nama AMPI banyak disebut di berbagai media daring. Ini merupakan hal yang positif yang perlu dijaga konsistensinya sampai pemilu nanti sebagai bentuk strategi perang udara kita menuju Pemilu 2024," kata pria yang akrab disapa Banjir ini.

Banjir menuturkan, AMPI sebagai salah satu ormas Partai Golkar harus menjadi garda terdepan yang mendukung anak muda untuk maju dalam kontestasi politik nasional.

"Untuk ikut meramaikan sosial media baik pribadi maupun media sosial DPP AMPI, @ampi.id, yang secara konsisten menyebarkan konten-konten dukungan untuk Partai Golkar dan Pasangan Prabowo-Gibran," pungkas Ahmad Andi.(mcr10/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) siap berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News