Beginilah Kronologi Pengemudi Fortuner yang Mengacungkan Pistol ke Pengendara

Beginilah Kronologi Pengemudi Fortuner yang Mengacungkan Pistol ke Pengendara
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah mengamankan pengemudi mobil berinisial MFA yang menodongkan pistol usai menyerempet pengendara sepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus melalui akun @poldametrojaya di Instagram pada Jumat, menjelaskan awal kejadian sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit.

Saat itu, MFA mengemudikan mobil berplat nomor polisi B 1673 SJV melintasi perempatan dalam kondisi lampu merah menyala.

Kemudian kendaraan MFA menyenggol sepeda motor, namun pelaku mengeluarkan senjata api dan memaki wanita yang mengemudikan motor tersebut.

Warga yang berada di lokasi kejadian menolong pengemudi sepeda motor dan mencoba menghentikan mobil tersebut, namun pelaku melarikan diri.

"Sempat ada satu masyarakat yang memvideokan. Inilah yang kemudian viral di media sosial," ujar Yusri.

Berdasarkan video yang tersebar, polisi melacak plat nomor mobil dan identitas pelaku yang mengeluarkan senjata tersebut.

Petugas bergerak ke alamat rumah berdasarkan identitas mobil di Patal Senayan, namun pelaku tidak berada di kediaman.

Polda Metro Jaya telah mengamankan pengemudi mobil berinisial MFA yang menodongkan pistol usai menyerempet pengendara sepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News