Beginilah Nasib Ular Sepanjang 6 Meter yang Menewaskan Nenek Batari, Lihat

Beginilah Nasib Ular Sepanjang 6 Meter yang Menewaskan Nenek Batari, Lihat
Ular yang melilit dan menewaskan nenek Indo Batari di Kabupaten Tanjabtim, Jambu ditangkap warga. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Seorang nenek bernama Indo Batari di Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), Jambi, tewas dililit ular piton berukuran enam meter.

Perempuan berusia 90 tahun itu diserang ular tersebut saat hendak buang air di jamban yang terletak di Sungai Siau, Kecamatan Muara Sabak.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi M Ichsan, Selasa, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Sungai Siau dekat Jembatan Kota Raja, Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak timur, Kabupaten Tanjungjabung Timur.

"Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB,” ujarnya.

Saat itu, korban menuju ke TKP dengan berjalan kaki untuk buang air di jamban (wc) pinggir sungai Siau yang tidak jauh dari rumah korban.

Tanpa disadari, ternyata korban sudah diintai ular piton tersebut di balik semak belukar.

Pada saat korban melintas, ular piton yang berukuran cukup besar tersebut langsung menggigit kaki kanan korban lalu melilitnya.

Kejadian tersebut diketahui oleh anaknya yang bernama Indo Raja, yang curiga ibunya pergi ke jamban begitu lama, dan berinisiatif untuk menyusul, ternyata ibunya sudah dililit ular.

Indo Batari, nenek berusia 90 tahun di Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) tewas dililit ular piton berukuran enam meter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News