Begitu Melihat Kereta Api, Perempuan Muda Tiduran di Rel...

Begitu Melihat Kereta Api, Perempuan Muda Tiduran di Rel...
Begitu Melihat Kereta Api, Perempuan Muda Tiduran di Rel...

jpnn.com - BANDUNG - Lili Andriayani,45, perempuan warga Gegerkalong Hilir menabrakan dirinya ke kereta peti kemas tujuan stasiun Gede Bage.

"Saat kereta melewati palang pintu, tiba-tiba korban berlari dari arah jalan Rakata, kereta juga sempat mengerem, namun tak sempat berhenti korban pun langsung tergilas kereta itu," kata M Syahril petugas palang pintu kereta di Jalan Sumatera, Kamis (4/6).
    
Dikatakan Syahril, korban sebelumnya sempat terlihat tidak jauh dari palang pintu Braga. Kemudian korban sempat di peringatkan oleh petugas dan juga warga untuk tidak berada di dekat rel. "Setelah sempat di arah kan oleh saya, korban pun berjalan masuk ke jalan Rakata," katanya.
    
Polisi yang datang langsung mengidentifikasi korban. Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung AKP Donny mengatakan, motif yang dilakukan korban tersebut diduga murni bunuh diri.
    
"Dari olah TKP yang dilakukan anggota, posisi korban menidurkan diri di rel saat tertabrak. Saat kereta lewat korban langsung berlari dan langsung tidur dengan posisi telungkup," tutur Denny saat di temui di tempat kejadian perkara.
    
Lanjut Denny, beberapa barang bawaan korban yang di tinggalkan diantaranya satu telepon gengam dan tiga buah dompet.
    
"Saat korban berlari ke arah rel ia meninggalkan tasnya. Dalam tas tersebut tidak di temui kartu identitas, akan tetapi korban ini meninggal secarik kertas yang bertuliskan nama dirinya dan juga no telepon pihak keluarga," kata Denny. (cr6)

 


Berita Selanjutnya:
Konflik Internal PAN Memanas

BANDUNG - Lili Andriayani,45, perempuan warga Gegerkalong Hilir menabrakan dirinya ke kereta peti kemas tujuan stasiun Gede Bage. "Saat kereta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News