Bek Andalan Juventus Ini Ternyata Fans Milan

Bek Andalan Juventus Ini Ternyata Fans Milan
Bek Andalan Juventus Ini Ternyata Fans Milan

jpnn.com - TURIN- Giorgio Chiellini memang sudah menjadi andalan di lini belakang Juventus.Namun, Cheillini ternyata tak bisa menyembunyikan rasa cintanya pada AC Milan.

Bek timnas Italia itu mengaku sangat menggandrungi Milan. Ketika masih kecil, Chiellini mengaku sangat mencintai sepak terjang tim berjuluk I Rossoneri tersebut.

“Saya merupakan fans Milan ketika masih kecil. Namun, Anda akan berkembang ketika sudah semakin tua,” terang Chiellini sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Meski begitu, Chiellini mengaku ingin menghabiskan karirnya bersama Juventus. Apalagi, Chiellini memiliki ambisi tinggi bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. Salah satunya ialah juara Liga Champions.

“Saya ingin pensiun di Juventus, terutama setelah saya beranjak tua. Gaya kami tetap sama. Apa yang menjadi perhatian adalah tentang sikap. Di klub seperti kami, itu hal yang dimonitor,” tegas Chiellini. (jos/jpnn)

TURIN- Giorgio Chiellini memang sudah menjadi andalan di lini belakang Juventus.Namun, Cheillini ternyata tak bisa menyembunyikan rasa cintanya pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News