Bek Anyar Inter Bantah Klaim Sang Pacar

Bek Anyar Inter Bantah Klaim Sang Pacar
football italia

jpnn.com - MILAN- Davide Santon sempat dikabarkan enggan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal itu diungkapkan pacar Santon, Chloe Sanderson melalui akun Twitter.

Saat itu, Sanderson sempat menuliskan status tentang keengganan Santon kembali ke Inter. Setelah itu, Sanderson langsung menghapus cecuitnya. Namun, Santon membantah kabar tersebut.

“Dia datang dari Newcastle dan ada beberapa kebingungan. Pada akhirnya, dia mengizinkan saya pergi ke klub yang memang ingin saya bela,” terang Santon di laman Football Italia.

Mantan bek Newcastle United itu mengakui, keputusannya pindah ke Inter juga sudah dibicarakan dengan Sanderson. Santon mengaku senang setelah resmi menjadi penggawa Inter.

“Jika saya tak mau pergi ke sini, saya tak akan pergi. Saya memang menginginkannya. Saya bahagia. Semuanya terjadi pada menit akhir, hanya dalam waktu dua jam,” tegas Santon. (jos/jpnn)

 


MILAN- Davide Santon sempat dikabarkan enggan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal itu diungkapkan pacar Santon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News