Bek Asing Persib: Saya Pun Tak Bisa Menahan Air Mata

Bek Asing Persib: Saya Pun Tak Bisa Menahan Air Mata
Bojan Malisic. Foto: jawapos

jpnn.com, BANDUNG - Pahlawan kemenangan 3-2 Persib Bandung atas Persija, bek Bojan Malisic, mengaku tak bisa menahan rasa bahagianya.

Karena gol telatnya di masa injury time dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) petang, tiga poin pun diraih Maung Bandung.

Pria yang akrab disapa Mali itu sampai-sampai membuatnya tak kuasa untuk menitikkan air mata dan terharu. Apalagi, Stadion GBLA juga dipenuhi oleh suporter setia mereka.

"Ini momen terbaik dalam hidup saya. Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan ini. Jujur saja, saya pun tidak bisa menahan air mata setelah pertandingan selesai. Ini luar biasa," katanya, kepada awak media di Bandung.

Dia merasakan, saat ini Persib semakin solid dan menunjukkan permainan yang kolektif. Dia merasa, tanpa dukungan dari rekan-rekan setimnya, tak mungkin gol tercipta.

Tak hanya itu, pemain asal Serbia tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan dukungan sepanjang pertandingan dengan maksimal.

"Ini semua hasil kerja keras, dan kami mendapatkan hasilnya. Terimakasih untuk semua bobotoh. Kami tak bisa melakukan ini tanpa kalian. Dukungan kalian membuat kami semakin termotivasi," imbuhnya. (dkk/jpnn)

 


Pahlawan kemenangan 3-2 Persib Bandung atas Persija, bek Bojan Malisic, mengaku tak bisa menahan rasa bahagianya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News