Bek Barca Kritik Strategi Luis Enrique

Bek Barca Kritik Strategi Luis Enrique
Luis Enrique. FOTO: AFP

jpnn.com - BARCELONA- Kekalahan Barcelona atas Real Madrid pada El Clasico jilid pertama musim ini berbuntut panjang. Pelatih Barcelona, Luis Enrique dianggap melakukan blunder ketika menyusun strategi.

Selain dari luar klub, Enrique juga mendapat kritikan dari internal tim. Bek Barcelona, Jeremy Mathieu adalah salah satu pihak yang mempertanyakan strategi yang diusung mantan pelatih AS Roma itu.

“Saya kaget ketika bermain di posisi bek kiri. Namun, pelatih yang menentukan. Saya juga berpikir ada strategi memalukan ketika Suarez bermain di sayap. Dia adalah penyerang,” terang Mathieu di laman Sports, Senin (27/10).

Mathieu selama ini memang menjadi bek tengah. Namun, absennya Jordi Alba memaksa mantan penggawa Valencia itu bermain di bek kiri. Sementara, Suarez tak ubahnya menjadi pelayan bagi Neymar dan Lionel Messi.

“Saya pikir kami menjalani pertandingan yang baik, namun kami diforsir dengan serangan balik. Itu adalah kekuatan Madrid. Gol kedua Madrid juga melukai kami,” tegas Mathieu. (jos/jpnn)


BARCELONA- Kekalahan Barcelona atas Real Madrid pada El Clasico jilid pertama musim ini berbuntut panjang. Pelatih Barcelona, Luis Enrique dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News