Bek Chelsea Kurt Zouma Males Pindah ke West Ham United

Bek Chelsea Kurt Zouma Males Pindah ke West Ham United
Kurt Zouma (tengah) saat membela Chelsea dalam sebuah laga di Liga Inggris. Foto: Twitter @kurtzouma

jpnn.com, LONDON - Chelsea masih tersengsem dengan bek muda milik Sevilla Jules Kounde dan terus berusaha memboyongnya di musim panas ini.

Namun, Los Nervionenses -julukkan Sevilla- masih tak bergeming di harga GBP 68 juta (sekitar Rp 1,3 triliun) untuk centre back andalannya itu.

The Blues dilain sisi, keberatan dengan nominal yang diinginkan klub Spanyol tersebut. Salah satu cara yang coba mereka lakukan ialah dengan menjual Kurt Zouma di musim ini demi mendapat dana tambahan.

Pasukan Thomas Tuchel juga perlu menyingkirkan salah satu beknya untuk memberi tempat kepada Kounde, dan nama Zouma adalah yang paling mungkin untuk dilepas.

West Ham United jadi salah satu tim yang bersedia menampung pemain asal Prancis tersebut di musim 2021/22 ini.

Akan tetapi, berdasarkan laporan The Guardian, Zouma sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan The Hammers -julukkan West Ham-.

Zouma mencetak lima gol dalam 24 pertandingan Liga Premier musim lalu, dengan 22 laga sebagai starter. Kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada 2023.

Mantan penggawa Everton itu mulai kehilangan tempat di Chelsea pada musim ini usai kalah bersaing dengan duet Antonio Rudiger dan Thiago Silva yang lebih dipercaya Tuchel.

Langkah Chelsea melepas Kurt Zouma di musim panas ini masih menemui jalan buntu. Padahal The Blues perlu menjual bek Prancis tersebut demi memberi ruang kepada calon rekrutan mereka.

Sumber The Guardian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News