Bek Ini Move On dengan Kencani Miss Belanda

Bek Ini Move On dengan Kencani Miss Belanda
Miss Belanda 2014 Verheijen Yasmin. Foto: rtlnieuws.nl

jpnn.com - BEK tengah Feyenoord Rotterdam Khalid Boulahrouz pernah sangat patah hati. Pada Januari 2013, pernikahannya dengan Sabia Thele bubar. Yang menyakitkan, tidak lama setelah itu Sabia malah jatuh ke pelukan mantan rekan setimnya di Tim Nasional Belanda, Rafael van der Vaart.

Bagi Boulahrouz, memori itu sangat tidak mengenakkan. Namun bek berusia 33 tahun itu akhirnya bisa move on. Sekembalinya ke Eredivisie pada Juli lalu, mantan pemain Chelsea itu sudah bisa melupakan kisah asmaranya yang kandas.

Apalagi comeback ke Belanda adalah yang pertama sejak dia meninggalkan RKC Waalwijk sepuluh tahun lalu untuk berkelana ke Jerman, Inggris, Spanyol, Portugal, sampai Denmark.

Tidak tanggung-tanggung, Boulahrouz lantas menggandeng Miss Belanda 2014 Verheijen Yasmin sebagai gebetan baru. The Cannibal"julukan Boulahrouz--mulai mengencani Yasmin pada Oktober tahun lalu.

Yasmin sendiri mengatakan sangat gembira dengan relasinya dengan Boulahrouz yang lebih tua 13 tahun darinya. Perempuan cantik berusia 20 tahun tersebut merasakan sendiri dukungan Boulahrouz saat pemilihan Miss Universe 2014 di Florida, Amerika Serikat 25 Januari lalu.

Apalagi prestasi Yasmin sensasional dengan menempati posisi keempat di bawah Miss Colombia Paulina Vega, Nia Sanchez (Amerika Serikat), dan Diana Harkusha (Ukraina). Itu prestasi Belanda terbaik di Miss Universe sejak 1992.  

"Dia sangat suportif saat pemilihan. Dan saya bangga karenanya," ucap Yasmin sebagaimana dilansir De Telegraaf.

"Saya tidak pernah menyangka bisa menempati posisi keempat. Saya sangat bahagia. Ini melebihi ekspektasi saya. Awalnya saya hanya berharap 15 besar. Karena itulah, ini mengejutkan," imbuhnya.(nur)

BEK tengah Feyenoord Rotterdam Khalid Boulahrouz pernah sangat patah hati. Pada Januari 2013, pernikahannya dengan Sabia Thele bubar. Yang menyakitkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News