Bek Madrid Ini Ingin Ancelotti Bertahan

Bek Madrid Ini Ingin Ancelotti Bertahan
Carlo Ancelotti. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Kursi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sedang digoyang. Entrenador berkebangsaan Italia itu gagal total menghadirkan gelar musim ini, dan biasanya klub sekelas Madrid tak bisa menerima apapun alasan pelatih.

Sejumlah nama sudah mulai muncul, disebut-sebut sedang dijajaki untuk menggantikan Don Carlo. Namun salah seorang bek Madrid, Marcelo berharap Ancelotti tetap dipertahankan klub musim depan.

"Saya berharap Ancelotti masih bertahan musim depan. Dia seorang manajer yang luar biasa dan dia banyak memberikan kami dukungan dan masukan," kata Marcelo di Inside Spanish Football, Senin (18/5).

Bek berstatus kapten ketiga Real Madrid musim ini (di bawah Iker Casillas dan Sergio Ramos) itu juga percaya, timnya bisa bangkit dan lebih baik lagi musim depan. 

"Kami tidak memenangkan gelar musim ini, namun saya percaya kami akan bangkit sendiri dan bekerja keras untuk musim depan," pungkasnya. (adk/jpnn)


MADRID - Kursi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sedang digoyang. Entrenador berkebangsaan Italia itu gagal total menghadirkan gelar musim ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News