Bek Persija Ryuji Utomo Sudah Tak Sabar Menjalani TC Timnas Indonesia

Bek Persija Ryuji Utomo Sudah Tak Sabar Menjalani TC Timnas Indonesia
Ryuji Utomo. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu Pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan atau trining camp (TC) Timnas Indonesia senior ialah Ryuji Utomo.

Bek yang memperkuat tim Persija Jakarta di Liga 1 2020 itu bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya sehingga bisa masuk jajaran tim inti.

"Tentu ini juga merupakan keinginan setiap pemain. Alhamdulillah bisa terpilih pada TC kali ini, saya akan memberikan yang terbaik," katanya, di situs PSSI, Kamis (23/7).

Ryuji juga menuturkan, selama ini hanya berlatih di rumah secara mandiri maupun virtual dengan materi yang diberikan oleh pelatih Persija.

Namun demikian, dia merasakan betul ada rasa yang berbeda saat tak berlatih di atas rumput hijau.

Karena itulah, dia sudah tak sabar untuk menjejakkan kaki di atas lapangan Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sebagai venue TC Timnas Indonesia nanti.

"Saya sudah tidak sabar menanti pemusatan latihan nanti, sudah lama tidak merasakan rumput lapangan sepak bola," tegasnya.

Seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 maupun senior sejatinya sudah harus tiba di Jakarta pada Kamis (23/7).

Ryuji Utomo menjadi salah satu pemain yang terpanggil pada TC Timnas. Dia memiliki tekad besar di pemanggilan kali ini, begini penegasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News