Bek Persija Sebut Perubahan Strategi Antarbabak Pengaruhi Hasil Akhir

Bek Persija Sebut Perubahan Strategi Antarbabak Pengaruhi Hasil Akhir
Para pemain Persija Jakarta. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa mengakui ada perbedaan permainan timnya antarbabak saat berhasil menahan imbang Bhayangkara FC 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3).

Pemain yang karib disapa Bule itu memaparkan, Bhayangkara FC sangat berbahaya di babak pertama. Mereka bermain dengan taktik yang bagus, sehingga membuat pemain Persija kesulitan berkembang.

Terbukti, di babak pertama Macan Kemayoran tertinggal 0-1 terlebih dulu.

Setelah turun minum, Persija melakukan perubahan taktik, melakukan pergantian pemain, keputusan ini memberikan harapan saat Persija mampu berbalik unggul 2-1.

Setelah itu, lawan juga berubah dan bisa menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

"Kedua tim main bagus, kami jujur kewalahan pada babak pertama. Setelah istirahat, pelatih lalu ubah strategi. Babak kedua berjalan bagus dan menarik, kedua tim terbuka di babak kedua saya suka untuk laga malam ini, walaupun memang hasilnya imbang," tuturnya.(dkk/jpnn)

Fullback kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa mengakui ada perbedaan permainan timnya antarbabak saat berhasil menahan imbang Bhayangkara FC 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News