Bek Timnas Italia Ini Senang Spaletti Kembali Ke Roma

Bek Timnas Italia Ini Senang Spaletti Kembali Ke Roma
Domenico Criscito. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Bek tim nasional Italia Domenico Criscito mengaku senang Luciano Spaletti kembali bekerja setelah ditunjuk menjadi pelatih AS Roma untuk kali kedua. Namun ia menolak kemungkinan dirinya bergabung dengan Roma bersama Spaletti. 

Criscito saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Doha bersama klub liga Rusia Zenit Saint Petersburg. Di klub itu ia pernah bekerja bersama Spaletti. 

"Spaletti adalah pribadu yang fantastis dan saya senang ia kembali bekerja. Orang seperti dia bagus untuk sepakbola," kata Criscito seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Mantan pemain Genoa itu mengaku Spaletti telah membantu dirinya berkembang karena membawa dia ke Saint Petersburg. Meski begitu, Criscito belum bisa mengatakan apakah ia akan mengikuti jejak Spaletti ke Roma. 

"Apakah saya akan kembali ke Roma? Saya tidak tahu. Kita harus melihat apakah pelatih masih menginginkan saya. Saya akan bangga jika mendapat panggilan dari Roma."(ray/jpnn)


ITALIA - Bek tim nasional Italia Domenico Criscito mengaku senang Luciano Spaletti kembali bekerja setelah ditunjuk menjadi pelatih AS Roma untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News