Bekas Operasi Usus Buntut Ungkap Identitas Mayat Wanita Cantik

Bekas Operasi Usus Buntut Ungkap Identitas Mayat Wanita Cantik
Jenazah Leni Marlina saat ditemukan di kolong rumah warga, Sabtu (14/2). Foto: Iwan Kurniawan/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Saat ditemukan di kolong rumah warga, identitas mayat wanita cantik belum terungkap, Sabtu (14/2). Bahkan saat dibawa ke RSUD Tanjung Selor, juga demikian.  

Sebab tidak ada identitas yang dibawa oleh korban yang berambut sebahu dengan mengenakan ikat rambut plastic warna biru, memakai cintin besi bermotif love, berbaju merah muda merek Lamborjini dengan dalaman hitam kotak, celana dalam warna pink, dan memakai celana legging karet selutut warna hitam.

Saat divisum, ada beberapa orang yang menanyakan ciri spesifik korban. “Ada bekas operasi usus buntukah di perutnya,” sahut seorang warga dari arah belakang.

Tidak lama, ada dua orang wanita cantik yang datang menuju ke arah kamar mayat untuk melihat siapa korban yang sudah terbujur kaku di kamar mayat tersebut. Saat itulah akhirnya identitas mayat wanita cantik itu terungkap. Dia bernama Leni Marlina (30) merupakan warga Desa Binai, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Kabupaten Bulungan.

Berdasarkan keterangan Desi (22) yang merupakan keponakan korban, korban tersebut baru datang ke Tanjung Selor dari Binai pada Jumat (6/2) lalu sebelum air banjir. Pada saat itu korban datang dengan maksud pergi membayar angsuran kredit motornya.

“Waktu hari Rabu (11/2) lalu, karena banjir semakin besar kami pergi ke rumah temanku di Sabanar. Waktu itu sekitar jam 7 malam (19.00 Wita) dia pergi mandi di WC,” ujar Desi.

“Saya sempat panggil dia dalam kamar mandi, di situ dia masih menjawab, katanya aku mau mandi dulu jangan kau panggil-panggil dulu. Karena lama saya tunggu tapi tidak ada keluar saya panggil lagi, tapi dia sudah tidak menjawab. Karena penasaran apakah dia masi ada atau tidak saya sempat mendobrak pintu WC, saat terbuka dia sudah tidak ada didalam,” sambungnya.

Namun Desi tidak dapat memastikan kemana si korban pada saat itu, karena kondisinya saat itu sedang hujan deras sehingga Desi tidak tau dia pergi kemana.  

TANJUNG SELOR – Saat ditemukan di kolong rumah warga, identitas mayat wanita cantik belum terungkap, Sabtu (14/2). Bahkan saat dibawa ke RSUD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News