Bekuk CLS, Aspac Do Or Die Versus Garuda

Bekuk CLS, Aspac Do Or Die Versus Garuda
Bekuk CLS, Aspac Do Or Die Versus Garuda
JOGJAKARTA- Dell Aspac Jakarta bakal menjalani laga do or die kontra Garuda Kukar Bandung untuk merebut satu slot tiket final NBL musim ini. Mario Gerungan dkk berhak mendapatkan tiket itu setelah berhasil mengubur CLS Knights dengan skor telak 89-78 dalam laga yang digeber di GOR UNY Jogjakarta, Selasa (21/5) malam.

Aspac harus mengalahkan Garuda jika ingin kembali melaju ke final seperti musim lalu. Namun, jalan mereka tidaklah mudah. Sebab, Garuda tampil edan di Championship Series. Aspac pernah merasakan tamparan Garuda setelah dibekuk di pertemuan pertama.

Jalan Aspac untuk menantang Garuda juga terbilang mulus. Mereka seolah tak mendapatkan perlawanan berarti dari CLS. Di kuarter pertama, mereka sukses menang dengan skor 26-20.

Dominasi Aspac kian menjadi-jadi di kuarter kedua. Gerungan dkk sukses menang dengan skor telak 54-34. Namun, CLS sempat bangkit. Di kuarter ketiga, kedua tim sama-sama menceploskan 20 angka.

JOGJAKARTA- Dell Aspac Jakarta bakal menjalani laga do or die kontra Garuda Kukar Bandung untuk merebut satu slot tiket final NBL musim ini. Mario

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News