Bekuk Hangtuah, PJ Petik Empat Kemenangan Beruntun

Bekuk Hangtuah, PJ Petik Empat Kemenangan Beruntun
Bekuk Hangtuah, PJ Petik Empat Kemenangan Beruntun

jpnn.com - MALANG- Pelita Jaya Energi MP Jakarta belum terbendung di seri pertama Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Tim racikan Nathaniel Canson tersebut terus saja membukukan kemenangan demi kemenangan.

Terbaru, PJ sukses menekuk kuda hitam Hangtuah Sumsel IM dengan skor telak 85-62 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Bimasakti, Malang, Jumat (22/11). Itu adalah kemenangan keempat PJ dalam empat laga yang sudah dijalani.

Kemenangan PJ sudah terlihat sejak awal laga. Ponsianus “Koming” Nyoman Indrawan mendonasikan 12 poin di kuarter pertama. PJ memimpin kuarter pertama dengan skor 26-11.

Dominasi PJ terus berlanjut di kuarter kedua. Kali ini giliran Dimas Aryo Dewanto yang punya peran signifikan menambah pundi-pundi poin. PJ menutup kuarter kedua dengan kemenangan 50-23.

Memasuki kuarter ketiga, giliran Ary Chandra menunjukkan aksi terbaiknya. Bermain selama sepuluh menit penuh, Ary mengemas 7 poin untuk membawa PJ menang dengan skor 71-38.

Kebuntuan Hangtuah belum juga terpecahkan hingga kuarter empat. Sayang, kondisi itu kurang dimanfaatkan maksimal PJ. Pada pertandingan ini, Koming total mencetak 14 poin bagi Pelita Jaya.

Saat ini, sudah mencetak 996 poin. Artinya, dia hanya butuh tambahan empat poin lagi untuk bergabung dalam 1,000 Points Club. Itu adalah  kumpulan pemain NBL yang mencetak 1000 poin.

“Saya tahu betul karakter setiap pemain Hangtuah karena saya pernah membangun tim itu. Jadi, mudah bagi kami untuk membaca serangan mereka. Apalagi, permainan mereka terlihat kacau malam ini,” ungkap Nathaniel Canson di laman NBL. (jos/jpnn)

MALANG- Pelita Jaya Energi MP Jakarta belum terbendung di seri pertama Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Tim racikan Nathaniel Canson tersebut terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News