Bekuk Heat, Knicks Hat-Trick Victory

Bekuk Heat, Knicks Hat-Trick Victory
Pemain New York Knicks Kenyon Martin saat mencoba memasukkan bola ke jantung pertahana Miami Heat. FOTO: getty images

NEW YORK - Tim-tim di NBA harus mulai berhati-hati menghadapi New York Knicks. Pasalnya, Knicks mulai menunjukkan penampilan impresif setelah pergantian tahun. Kemenangan menjadi hal yang sangat akrab bagi Knicks.

Terbaru, Knicks sukses menjungkalkan juara bertahan Miami Heat dengan skor telak 102-92 di Madison Square Garden, New York, Jumat (10/1). Itu merupakan hat-trick atau kemenangan ketiga secara beruntun bagi Knicks.

Total, Knicks sudah membukukan empat kemenangan dalam lima laga sejak pergantian tahun. Dengan kemenangan itu, Knicks kini menorehkan rekor 13-22. Carmelo Anthony tampil sebagai motor kemenangan dengan torehan 29 poin dan delapan rebound. Selain itu, Andrea Bargnani juga tampil impresif dengan 19 angka.

"Anda bisa mengatakan bahwa kami kini tampil berbeda dibandingkan sebulan lalu. Wajah kami berbeda. Bahasa tubuh kami juga berbeda," terang Bargnani setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

NEW YORK - Tim-tim di NBA harus mulai berhati-hati menghadapi New York Knicks. Pasalnya, Knicks mulai menunjukkan penampilan impresif setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News