Bela Eto'o, Patenkan Skuad

Bela Eto'o, Patenkan Skuad
Bela Eto'o, Patenkan Skuad
YAOUNDE - Ancaman Samuel Eto'o untuk meninggalkan timnas membuat federasi sepak bola Kamerun (FCF) ketar-ketir. Organisasi yang diketuai Iya Mohammed tersebut langsung membela Eto'o terkait kritik yang dilontarkan legenda sepak bola negeri itu, Roger Milla, beberapa hari sebelumnya. Mohammed juga mengimbau seluruh timnas untuk tidak terpengaruh isu tersebut.

   

Seperti diberitakan, Eto'o sempat gusar mendengar kritik Milla terhadap dirinya. Milla bilang Eto'o hanya bisa bersinar di level klub, tapi tidak pernah sukses jika berkostum timnas. Itu mengacu pada hasil Piala Afrika Januari lalu, ketika -Indomitable Lions alias Singa Perkasa- sebutan Kamerun, terhenti di perempat final. Gara-gara ucapan pedas Milla, Eto'o menyatakan berpikir ulang untuk terjun di PD.

"Pernyataan yang dibuat oleh salah satu figur penting dalam sepak bola Kamerun (Milla, Red) jelas mengganggu ketenangan dan soliditan timnas yang sedang menjalani pemusatan latihan sekarang," papar Mohammed, seperti dikutip Associated Press.

"FCF mengimbau pemain, dan juga publik Kamerun untuk mengabaikannya.

Kita semua harus bersatu demi kebesaran Singa Perkasa," lanjut dia.

YAOUNDE - Ancaman Samuel Eto'o untuk meninggalkan timnas membuat federasi sepak bola Kamerun (FCF) ketar-ketir. Organisasi yang diketuai Iya Mohammed

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News