Belajar Bahasa Inggris Tiap Hari

Belajar Bahasa Inggris Tiap Hari
Tukul Arwana. Foto: Herlin/JPNN.
JAKARTA - Tukul Arwana, pelawak yang naik daun lewat acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta, menganggap bahasa Inggris merupakan satu hal penting baginya. Meskipun ia sendiri saat ini sudah tak bersekolah atau sedang menempuh pendidikan di bangku perguruan tinggi, Tukul mengaku tetap perlu mendalaminya.

Hal itu terutama karena ia mengakui bahwa bahasa Inggris tidak sepenuhnya ia kuasai. "Kalau saya bisa bahasa Inggris, mungkin level saya bukan di sini. Tapi luar negeri," ujar Tukul penuh canda.

Memang, sejalan dengan kesibukannya, undangan untuk menghadiri acara yang diterima Tukul tak hanya di dalam negeri, tetapi juga hingga ke luar negeri. Akhir pekan ini saja misalnya, Tukul bakal mengikuti Celebrations Picked Singapore, sehingga ia pun merasa perlu mendalami lagi bahasa Inggris agar bisa menjadi bekal komunikasi di sana nanti.

Ia pun kini mengaku tengah serius-seriusnya belajar bahasa Inggris tiap hari. "Bahasa Inggris itu penting. Ya, satu hari dapat satu kata, itu sudah bagus," kata Tukul pula menjelaskan.

JAKARTA - Tukul Arwana, pelawak yang naik daun lewat acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta, menganggap bahasa Inggris merupakan satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News