Belajar Trading, Investasi, dan Keuangan di Kursustrading

Belajar Trading, Investasi, dan Keuangan di Kursustrading
Platform edukasi Kursustrading terus meningkatkan layanan bagi trader untuk meraih kebebasan finansial. Foto: Dokumentasi Kursustrading

jpnn.com, JAKARTA - Platform edukasi Kursustrading terus meningkatkan layanan bagi trader untuk meraih kebebasan finansial.

Website garapan PT Kursus Trading Indonesia ini telah menambahkan fitur terbaru berupa modul pembelajaran investasi dan keuangan.

Peluncuran Kursustrading versi terbaru telah diresmikan bertepatan dengan event Exclusive Gathering Member Kursustrading 2021 di Redwolf Bar & Lounge, Pantai Indah Selatan, Jakarta Utara, Sabtu (20/11).

"Berbeda dari sebelumnya, Kursustrading.com tidak hanya mengajarkan ilmu tentang trading, namun akan menambah dua modul pembelajaran yaitu investasi dan keuangan," kata CEO PT Kursus Trading Indonesia Indra Kesuma.

Keunggulan tampilan website Kursustrading dibuat lebih profesional, responsif, dan mudah untuk diakses.

Bahkan, bagi member yang ingin belajar trading lebih mendalam akan diberikan konsultasi dan bimbingan bersama mentor.

"Para member bisa menanyakan kesulitan yang dia hadapi terkait trading, investasi, dan keuangan. Adapun fasilitas analisis dan trading bersama mentor untuk para member," jelas pria yang akrab disapa Indra Kenz ini.

Kursustrading diadakan dua kali dalam sebulan. Untuk selanjutnya, website Kursustrading akan terus berkembang ke depannya.

Platform edukasi Kursustrading telah menambahkan fitur terbaru berupa modul pembelajaran investasi dan keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News