Belasan Pasangan bukan Muhrim Asyik Berduaan di Kamar, Hhmm

Belasan Pasangan bukan Muhrim Asyik Berduaan di Kamar, Hhmm
Tim Sabhara Polrestabes Palembang saat melakukan razia. Foto: dok Paspol.id

jpnn.com, PALEMBANG - Unit Tipiring dan Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang menjaring belasan pasangan bukan muhrim dalam operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Wanita dan pria yang tidak dalam ikatan pernikahan tersebut diamankan dari sejumlah penginapan di Kota Palembang, Sabtu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sony Triyanto menegaskan, kegiatan Cipkon digelar sebagai bukti keseriusan aparat kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif bagi masyarakat Kota Palembang.

"Dari kegiatan Cipkon kami berhasil mengamankan belasan pasangan bukan suami istri dari dua tempat penginapan berbeda, di kawasan Kecamatan Ilir Timur II Palembang," kata Sony, Minggu.

"Selanjutnya, pasangan tak resmi ini digiring ke Polrestabes Palembang."

Dia mengatakan, giat cipta kondisi guna mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras, dan penyalah gunaan senjata tajam (Sajam).

“Pasangan bukan suami istri sah yang terjaring razia Cipkon akan kami panggil keluarga atau orang tua mereka, untuk diberikan pengertian atas perbuatan anak-ankanya,” pungkas Sony. (rus/palpos.id)

Belasan wanita dan pria bukan muhrim terjaring operasi tim Sabhara Polrestabes Palembang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News