Beli All New Ertiga, Dapat Hadiah Istimewa!

Beli All New Ertiga, Dapat Hadiah Istimewa!
All New Ertiga di Bali. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - All New Ertiga, hadir sebagai kendaraan kebanggaan keluarga Indonesia yang memiliki desain eksterior dengan kesan modern dan elegan.

Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping yang dinamis menjadikan All New Ertiga terlihat semakin mewah, dengan body lebih tinggi dan lebar ditambah lekukan yang lebih dalam menjadikan body All New Ertiga lebih aerodinamis yang dilapis aksen chrome. Fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, tersemat di All New Ertiga.

Pada bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

Ditambah lagi fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Tunggu apa lagi, beli All New Ertiga sekarang juga dan dapatkan kesempatan memenangkan Bonus Spesial dan Penalty Challenge yang berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150.

Dapatkan juga poin undian untuk memenangkan 3 unit GSX150 Bandit, 3 unit Suzuki NEX II, dan 333 e-money dengan melakukan test drive All New Ertiga, serta dapatkan kesempatan menang lebih besar dengan membayar tanda jadi.

Program berlaku dalam periode Oktober-Desember 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Syarat & ketentuan berlaku. Buruan ke dealer Suzuki terdekat, beli dan test drive All New Ertiga, raih hadiah istimewanya! (jpnn)


All New Ertiga, hadir sebagai kendaraan kebanggaan keluarga dengan desain eksterior modern dan elegan. Ujung tahun ini juga ada penawaran menarik dari Suzuki.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News