Beli Mobil Bekas, Ada Garansinya

Beli Mobil Bekas, Ada Garansinya
Ilustrasi. Foto: Pojok Satu

jpnn.com - JAKARTA - DI tengah menurunnya penjualan mobil baru di Indonesia beberapa tahun terakhir, penjualan mobil bekas di Indonesia justru dilaporkan stabil. Mobil bekas menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat di tengah lesunya perekonomian.

Melihat perkembangan tersebut, Carmudi.co.id bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama Adira Insurance menghadirkan produk inovatif pertama di Indonesia.

Khusus untuk pembeli mobil bekas dengan menghadirkan produk garansi atas setiap pembelian mobil bekas. Produk ini merupakan jawaban atas kekhawatiran masyarakat ketika mereka membeli mobil bekas.

Garansi Carmudi telah resmi diluncurkan dalam acara soft launching di Lot 8 Resto & Bar pada Selasa, 3 Mei 2016 yang dihadiri oleh CEO Carmudi.co.id Subir Lohani dan CEO Adira Insurance  Indra Baruna serta jajaran manajemen dari kedua perusahaan.

Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh kedua belah pihak yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama dengan awak media.

Garansi Carmudi merupakan program pemberian garansi atas setiap pembelian mobil bekas di dealer-dealer resmi rekanan Carmudi.co.id dengan lama pemberian garansi selama 30 hari ataupun 90 hari dengan nilai jaminan maksimal hingga Rp 10 juta.

Garansi Carmudi juga memberikan penggantian biaya jasa derek hingga Rp 500 ribu. Asuransi ini menjamin kerusakan mekanis atau kerusakan elektris terhadap obyek pertanggungan yaitu mesin, transmisi, dan penggerak roda yang menyebabkan kendaraan tidak layak jalan. (fer)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News