Beli Mobil Honda Dapat THR hingga Rp 10 Juta, Begini Caranya

Beli Mobil Honda Dapat THR hingga Rp 10 Juta, Begini Caranya
Honda CR-V 2021. Foto: HPM

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program 'Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda' bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil, dan perawatan kendaraan mereka.

Penawaran itu berlaku untuk pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan, dan Honda Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta.

Program penjualan tersebut berlaku hingga Mei 2021.

Srlain itu, pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50 ribu km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, Jazz, dan Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio dan HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + suku cadang sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga mengeklaim memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) untuk melakukan pembelian Honda Mobilio, Civic Sedan, dan Accord akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

Sementara itu, terkait layanan purna jual, selama libur lebaran 2021 sebanyak 95 diler resmi Honda di seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai tanggal 12 – 15 Mei 2021.

Pelayanan yang disediakan antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program 'Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda' bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil, dan perawatan kendaraan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News