Beli Mobil Toyota di Akhir Tahun, Hanya Rp 73 Ribuan

Beli Mobil Toyota di Akhir Tahun, Hanya Rp 73 Ribuan
Ilustrasi kegiatan jual-beli mobil Toyota di Auto2000. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menutup tahun 2018, Auto2000 menggelar program penjualan mobil Toyota selama Desember bernama “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000”.

Targetnya, Auto2000 berharap masyarakat tidak perlu khawatir lagi ketika memilih mobil untuk liburan akhir tahun.

Melalui program tersebut, calon konsumen Toyota bisa dengan bebas memilih program pembiayaan paling sesuai dengan bujet.

Selain itu, yang ingin menjual mobil lamanya tidak perlu repot-repot karena akan dibantu sales advisor Auto2000.

Benefit lain, jika menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian mobil baru Toyota di Auto2000, akan dapat tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun untuk pembelian secara tunai.

Sedangkan yang membeli secara kredit akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan suku cadang.

Program kedua adalah program Low DP (Down Payment/uang muka) mulai dari Rp 13 jutaan. Kontennya berupa paket penjualan spesial dengan DP rendah 15 persen untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Yaris, Fortuner dan Rush.

Paket lainnya melalui cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan atau Rp 73 ribuan per hari untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel hingga 8 tahun.

“Semua kemudahan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan. (mg8/jpnn)


Menutup tahun 2018, Auto2000 menggelar program penjualan mobil Toyota selama Desember bernama “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000”.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News