Beli Sepeda di Rodalink Bisa Pakai WhatsApp

Beli Sepeda di Rodalink Bisa Pakai WhatsApp
Ilustrasi beli sepeda di Rodalink. Foto: Rodalink

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai dukungan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rodalink Indonesia melakukan pelayanan transaksi secara daring.

Marketing Communications Rodalink Indonesia Rina Mutia mengatakan layanan tersebut memudahkan konsumen untuk beli sepeda hanya lewat aplikasi pesan WhatsApp.

Dengan menggunakan layanan tersebut,konsumen hanya perlu memilih toko Rodalink terdekat melalui informasi yang tertulis di situs resmi Rodalink yaitu Rodalink.com/id.

"Setiap toko memiliki sambungan telepon dan nomor WhatsApp sendiri, yang terhubung dengan staf yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (15/8).

Selain WhatsApp, jaringan toko sepeda dengan 48 outlet yang tersebar di Indonesia, Malaysia, dan Singapura itu juga mengoptimalkan promosi melalui media sosial Instagram, Facebook, hingga Youtube Rodalink Indonesia, agar memudahkan konsumen menjangkau dan berkomunikasi dengan tim Rodalink.

Perusahaan juga turut menggandeng e-commerce Tokopedia dan BliBli untuk melakukan penjualan sepeda dan perlengkapannya. 

Saat ini, perusahaan telah menutup walk-in di seluruh outlet pemasarannya untuk mengikuti aturan PPKM darurat.

"Dalam situasi seperti ini, Rodalink tidak berhenti memikirkan kebutuhan konsumen. Melalui program ini kami berharap masyarakat yang berada di rumah tetap bisa menjaga imunitas saat ingin berbelanja sepeda yang berkualitas,” tutur dia.

Sebagai dukungan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rodalink Indonesia melakukan pelayanan transaksi secara daring.