Bella Shofie: Respons Teman-Teman Artis Luar Biasa

Bella Shofie: Respons Teman-Teman Artis Luar Biasa
Bella Shofie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, Bella Shofie mengaku tengah sibuk berbisnis. Sudah tahun terakhir mantan kekasih palsu Adjie Pangestu itu mengeluti bisnis fashion, khususnya busana muslimah.

Bahkan, dia mengatakan sudah mendesain sendiri semua produk yang dijualnya.

“Sekarang Bella lagi memperdalam ilmu di bidang fashion, lagi sekolah. Dari pertama di dunia entertainment memang sudah suka fashion,” tutur Bella saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Bella juga mengklaim rancangannya diminati berbagai kalangan, mulai masyarakat biasa hingga artis papan atas.

"Respons teman-teman artis luar biasa. Titi DJ, Zaskia Gotik, dan teman artis lainnya banyak yang pesan ke aku. Mereka katanya suka sama cutting-an Bella. Karena yang spesial dari karya aku, bisa buat semua," jelasnya.

Bella  juga merintis bisnisnya hingga ke Malaysia. Dia kerap membuka stand di luar negeri bersama teman-temannya.

"Jadi kayak kemarin Bella pulang dari Kuala Lumpur, buka stand di sana. Jadi bukan cuma ikut bazar di Indonesia, tapi juga ada di luar negeri. Saya ingin produk saya bisa dibawa ke mancanegara," tandasnya. (Mg7/jpnn)


Lama tak terlihat di layar kaca, Bella Shofie mengaku tengah sibuk berbisnis. Sudah tahun terakhir mantan kekasih palsu Adjie Pangestu itu mengeluti


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News