Bella Shofie: Saya Sudah Ditalak sejak ‎20 Januari

Bella Shofie: Saya Sudah Ditalak sejak ‎20 Januari
Bella Shofie. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pernyataan Suryono di media massa yang membuka aib istri mudanya, membuat Bella Shofie berang. Dia merasa apa yang diungkapkan Suryono, jauh panggang daripada api.

“Saya hanya istighfar saja.‎ Kok bisa dibilang saya tidak pernah ngurus suami, nggak pernah masakin. Padahal saya urus loh, saya masakin juga,” ungkap Bella dalam tayangan Go Spot pagi, Selasa (16/2).

Dia juga membantah bila tidak mengunjungi Suryono. Faktanya, dia sering ke Jayapura. Hanya saja Bella juga minta Suryono juga sering ke Jakarta.

“Kan saya kerja di Jakarta, kalau saya lagi off saya ke Jayapura kok. Sebaliknya saya berharap dia (Suryono) juga mengunjungi saya," ujarnya.

Bella mengaku tidak pernah ke Jayapura lagi sejak Suryono menalaknya pada 20 Januari. Hanya saja, info itu selalu ditutupi.

“Saya sudah ditalak 20 Januari, tapi saya tutupi. Saya bilang baik-baik saja. Tapi kalau sudah begini, saya juga sudah nggak mau lagi,” cetusnya.(esy/jpnn)


JAKARTA – Pernyataan Suryono di media massa yang membuka aib istri mudanya, membuat Bella Shofie berang. Dia merasa apa yang diungkapkan Suryono,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News