Belum Ada Kandidat Pengganti Agus Martowardojo

Belum Ada Kandidat Pengganti Agus Martowardojo
Belum Ada Kandidat Pengganti Agus Martowardojo
JAKARTA - Hingga saat ini pihak Istana menyatakan belum ada kandidat pengganti Agus Martowardojo sebagai Menteri Keuangan. Agus telah dicalonkan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada DPR RI menjadi Gubernur Bank Indonesia menggantikan Darmin Nasution yang akan pensiun dari jabatannya..

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan pengganti Agus akan ditentukan setelah ia melewati masa fit and proper test di DPR.

"Masih tunggu  fit and proper test dulu DPR. Sampai saat ini secara defenitif Menteri Keuangan tetap dijabat Pak Agus," ujar Julian di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/2).

Sempat beredar kabar, jabatan Agus dan Darmin akan ditukar. Namun hal ini dibantah oleh Julian. "Tidak. Spekulasi di luar mungkin, ada yang mengatakan antara Pak Darmin dan Pak Agus. Tapi itu tidak. Sepanjang yang saya ketahui, itu tidak benar," tegas Julian.

JAKARTA - Hingga saat ini pihak Istana menyatakan belum ada kandidat pengganti Agus Martowardojo sebagai Menteri Keuangan. Agus telah dicalonkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News