Belum Ada Kesepakatan Persija dengan Osvaldo Haay

Belum Ada Kesepakatan Persija dengan Osvaldo Haay
Bintang Persebaya Surabaya Osvaldo Haay. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta ingin menggaet pemain sayap Persebaya Osvaldo Haay.

Pembina Persija Jakarta Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengakui bahwa tim asuhannya melakukan pendekatan kepada pemain kelahiran Kota Jayapura itu. Namun belum ada kesepakatan apapun dengan sang pemain.

"Kalau mendekati ada. Tapi soal dealnya saya belum tahu," katanya saat ditemui di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Senin (20/1).

Selain Persija, dikabarkan Bhayangkara FC juga mengincar Osvaldo Haay. Itu merupakan hal yang wajar karena pemain kelahiran 1997 itu memiliki kualitas mumpuni.

Menyongsong Liga 1 musim 2020, sejumlah klub Indonesia telah mengagendakan bahkan mengikuti kompetisi-kompetisi uji coba di dalam dan luar negeri.

Saat ditanyakan apakah Persija akan melakukan hal serupa, Ardhi Tjahjoko menjawab bahwa sampai saat ini belum ada rencana ke arah yang serupa.

Ardhi mengaku masih berkoordinasi dengan pelatih kepala yang baru Sergio Farias.

Perwira TNI AU itu merupakan manajer Persija pada musim lalu. Beberapa hari silam is mengundurkan diri, dan kini posisi manajer tim diduduki legenda Persija Bambang Pamungkas.

Hingga saat ini belum tercapai kesepakatan antara Persija Jakarta dengan Osvaldo Haay yang masih berstatus pemain Persebaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News