JPNN.com

Ben Brahim Layak Didukung Setelah Keberhasilannya Membuat Food Estate

Minggu, 20 September 2020 – 05:01 WIB
Ben Brahim Layak Didukung Setelah Keberhasilannya Membuat Food Estate - JPNN.com
Ben Brahim. Foto source for jpnn

jpnn.com, KAPUAS - Ketua Resort Jemaat GKE Kuala Kurun, Edison B Kuni memastikan mendukung Ben Brahim S Bahat. Menurutnya, figur Ben memiliki segala kriteria untuk menjadi Gubernur Kalimantan Tengah.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Ben pada Pilgub Kalteng yang akan digelar 9 Desember mendatang.

"Kami tahu track record Pak Ben Bahat selama berkarir baik di PU Kalteng maupun sebagai Bupati Kapuas. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Ben," ujar Edison.

Edison menyoroti soal pengalaman Ben Bahat selama menjadi Bupati Kapuas. Menurutnya, Ben berhasil membawa segala bentuk perubahan ke arah yang lebih baik.

Salah satu yang paling dibanggakannya adalah soal food estate yang berada di Kapuas. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan keberhasilan Ben Bahat sebagai seorang pemimpin.

"Sampai Pak Jokowi datang melihat perkembangan food estate di wilayah beliau. Tentu itu adalah salah satu keberhasilan dari sekian prestasi yang dimiliki oleh Pak Ben," ucap Edison.

Edison juga berpendapat, jika Kalteng harus dipimpin oleh putera asli daerah yang memiliki kecerdasan dan prestasi. Itu semua, lanjut Edison, ada pada figur Ben Bahat.

"Penemuannya soal jembatan itu, diakui oleh nasional bahkan internasional. Tentu hal itu yang patut dibanggakan oleh masyarakat Kalteng jika nantinya beliau terpilih sebagai gubernur. Mempunyai pemimpin yang pintar dan membanggakan,"pungkas Edison. (flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia