Ben Kasyafani Bersaing dengan Istri

Ben Kasyafani Bersaing dengan Istri
Ben Kasyafani Bersaing dengan Istri
JAKARTA - Ben Kasyafani terus mengasah kemampuannya dalam berakting. Setelah terlibat dalam beberapa judul sinetron, kini dia mulai merambah layar lebar. Pria berkacamata itu rupanya tidak mau kalah dengan istrinya, Marshanda, yang punya jam terbang tinggi di dunia akting.

"Ini film kedua saya setelah Musik Hati," ujarnya di sela pemutaran perdana Catatan Harian Si Boy, di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Baginya, melakoni sebuah peran sangat menyenangkan. Tak heran kalau belakangan aktor kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 itu mulai ketagihan akting. "Siaran sudah menjadi comfort zone saya. Sementara berakting, itu adalah tantangan terbaru buat saya. Kalau saya bisa nyaman di film, ini satu keberhasilan buat saya," tuturnya lalu tersenyum.

Hanya saja, Ben mengaku masih mengalami kesulitan dalam memilih sebuah tawaran akting. Pengalamannya yang minim, membuatnya belum bisa menentukan peran yang cocok dan tidak untuknya. "Dengan pengalaman akting saya yang minim, kayaknya bukan kapasitas saya untuk memilih peran. Selama ini, kalau perannya tidak di luar batas kewajaran, saya pasti mencobanya," katanya.

JAKARTA - Ben Kasyafani terus mengasah kemampuannya dalam berakting. Setelah terlibat dalam beberapa judul sinetron, kini dia mulai merambah layar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News