Ben Spies Siap Comeback di Mugello

Ben Spies Siap Comeback di Mugello
Ben Spies Siap Comeback di Mugello
MILAN - Balapan MotoGP seri Mugello akhir pekan ini bakal menjadi jawaban atas peluang Ben Spies kembali bertanding. Setelah absen di dua seri sebelumnya karena recovery cedera bahu, pembalap Pramac Ducati tersebut mengaku dalam kondisi yang cukup oke. Spies bahkan siap untuk comeback di Mugello.

“Saya jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Saya bekerja keras untuk memulihkan kondisi. Saya sekarang siap untuk bertanding lagi. Tapi saya harus mengakui kalau kondisi saya be;um 100 persen,” terang Spies seperti dilansir Crash, Jumat (31/5).

Seperti diketahui, Spies memang harus absen karena membutuhkan recovery setelah menjalani operasi bahu. Operasi tersebut dilakukan setelah Spies mengalami kecelakaan saat bertanding di Sepang, Oktober 2012 lalu.

Musim ini, dia memang sempat terjun membalap. Di pembukaan musim, dia mampu duduk di posisi kesepuluh di Qatar. Namun, setelah itu, Spies tak mampu melawan sakit yang mendera bahunya.

MILAN - Balapan MotoGP seri Mugello akhir pekan ini bakal menjadi jawaban atas peluang Ben Spies kembali bertanding. Setelah absen di dua seri sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News