Ben-Ujang Didukung Kaum Milenial, Erry: Pasangan Ini Dapat Membawa Kemajuan untuk Kalteng

Ben-Ujang Didukung Kaum Milenial, Erry: Pasangan Ini Dapat Membawa Kemajuan untuk Kalteng
Ribuan orang yang didominasi kaum milenial menghadiri acara konsolidasi dan sukarelawan untuk mendukung Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar. Foto: Tim Paslon Ben-Ujang

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Bertempat di Kalawa Waterpark Convention Hall, Palangka Raya, ribuan orang yang didominasi kaum milenial dari seluruh penjuru Kalimantan Tengah (Kalteng) berkumpul, Minggu (13/9).

Mereka menghadiri acara konsolidasi dan sukarelawan untuk mendukung Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar, Paslon Pilgub Kalteng 2020. Para sukarelawan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

Salah seorang sukarelawan asal Palangka Raya Erry Syahputra mengatakan, dirinya datang untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ben-Ujang. Sebab, ia yakin Ben-Ujang dapat membawa perubahan.

"Kami berkumpul di sini untuk memberikan dukungan kepada Pak Ben Brahim dan Pak Ujang, karena kami yakin mereka berdua dapat membawa kemajuan untuk Kalteng," ujar Erry.

Menurut Erry, Kalteng saat ini sedang tidak baik. Banyak persoalan seperti kebakaran hutan yang selalu terjadi, kemiskinan hingga infrastruktur yang kalah dengan wilayah lain. Sehingga perlu ada perubahan untuk Kalteng.

"Kalteng sedang tidak baik-baik saja. Banyak sekali persoalan. Satu-satunya harapan berada di Pak Ben dan Pak Ujang," tutur Erry.

Erry mengatakan siap bersama ribuan sukarelawan lainnya untuk turun langsung bertemu warga memperkenalkan pasangan Ben-Ujang.

"Kami akan berusaha nantinya untuk datang ke rumah-rumah menyampaikan visi-misi Pak Ben dan Ujang agar semua masyarakat mengetahuinya," pungkas Erry. (rhs/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Paslon Pilgub Kalteng 2020 Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar mendapat dukungan dari kaum milenial.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News