Ben-Ujang Selesaikan Tahapan Cek Kesehatan

Ben-Ujang Selesaikan Tahapan Cek Kesehatan
Pasangan Ben-Ujang selesaikan tahapan cek kesehatan. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar baru saja selesai melakukan tahapan cek kesehatan.

Keduanya makin yakin mengikuti Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Tahapan cek kesehatan itu dilakukan di rumah sakit dr Doris Sylvanus, Kota Palangkaraya, Selasa (8/9). Keduanya, melalui tahapan-tahapan cek kesehatan dengan lancar.

"Hari ini kami baru saja selesai menyelesaikan tahapan cek kesehatan. Semuanya berjalan lancar," ujar Ben Brahim dalam keterangan resmi.

"Tahapan demi tahapan sudah kami lewati. Tentu hal ini semakin memantapkan tekat kami dalam menghadapi Pilgub Kalteng Desember nanti."

Sementara itu, Ujang ketika ditemui selesai cek kesehatan mengaku bersyukur bisa melewati tahapan demi tahapan secara lancar.

Mantan Bupati Kotawaringin Barat dua periode itu mengaku makin semangat serta optimistis untuk melalui tahapan-tahapan Pilkada Kalteng selanjutnya.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Dokter yang memeriksa juga baik. Kami mengikuti tahapan demi tahapan sesuai aturan KPU," sambung Ujang.

Ben-Ujang memastikan bahwa mereka sudah siap mengikuti Pilkada Kalteng yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News