Benahi Kesekjenan DPR, Dua Pejabat Dilengserkan

Benahi Kesekjenan DPR, Dua Pejabat Dilengserkan
Benahi Kesekjenan DPR, Dua Pejabat Dilengserkan
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengungkapkan, setidaknya ada dua pejabat eselon II atau setingkat kepala biro (Karo) di lingkungan Sekjen DPR yang akan dirotasi. Rotasi itu dilakukan sebagai bagian pembinaan terhadap pegawai kesekjenan DPR.

"Kedua Kepala Biro yang dirotasi itu masing-masing keuangan dan pemeliharaan bangunan gedung DPR," kata Marzuki Alie, di DPR Senayan Jakarta, Selasa (28/9). Dijelaskan Marzuki, pimpinan DPR memang mendorong penyegaran di kesekjenan DPR.

Alasannya, hal itu merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan DPR dalam membina kesekjenan. "Bagaiamana pun, kalau ada sesuatu hal yang tidak beres di jajaran kesekjenan, pimpinan DPR pun turut  bertanggungjawab,” tegas Marzuki.

Lantas apa kesalahan dua kepala biro kesekjenan DPR tersebut hingga harus di rotasi? Marzuki mengatakan bahwa itu sifatnya rahasia. Menurutnya, semua fakta dan pertimbangan sudah diserahkan kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengungkapkan, setidaknya ada dua pejabat eselon II atau setingkat kepala biro (Karo) di lingkungan Sekjen DPR yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News