Benarkah Akun Instagram Istri Andre Taulany Diretas?

Benarkah Akun Instagram Istri Andre Taulany Diretas?
Andre Taulany dan istrinya, Erin. Foto: Instagram Andre Taulany

jpnn.com, JAKARTA - Akun Instagram milik istri Andre Taulany, Erin Taulany, diduga telah di-hack atau diretas oleh orang lain. Akun bernama @erintaulany mengunggah kalimat penghinaan terhadap Prabowo Subianto.

Andre Taulany mengatakan akun istrinya itu di-hack sebelum tanggal 19 April 2019. Bila dilihat, akun tersebut terakhir mengunggah foto pada 11 April 2019. Foto yang diunggah memperlihatkan Erin Taulany yang mengenakan pakaian hitam tengah duduk di dalam mobil. Kolom komentar terlihat dimatikan dan tidak bisa diakses.

Pengakuan Andre Taulany yang mengatakan bahwa akun Instagram milik Erin Taulany telah di-hack disampaikan saat mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4). Dia sengaja datang sebab belakangan heboh soal dugaan penghinaan terhadap Prabowo yang dibuat akun Instagram istrinya.

BACA JUGA: Istri Andre Taulany, Siap – siap Saja ya

"Dari informasi yang kami terima, sesuai keterangan saudara Andre Taulany, kedatangannya untuk koordinasi dan mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Benarkah Akun Instagram Istri Andre Taulany Diretas?

Menurut Argo Yuwono, Andre Taulany telah berjumpa penyidik Polda Metro Jaya. Dia melakukan klarifikasi terkait akun istrinya yang diduga diretas orang lain. Pihak polisi memastikan bakal menyelidiki kasus tersebut.

"Intinya, dia datang hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack, itu berdasarkan pengakuannya," ujar Argo Yuwono.

Akun Instagram milik istri Andre Taulany, Erin Taulany, yakni @erintaulany, diduga mengunggah kalimat penghinaan terhadap Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News