Benda Mencurigakan di Halte Malawai Sudah Diobservasi Brimob, Ini Hasilnya

Benda Mencurigakan di Halte Malawai Sudah Diobservasi Brimob, Ini Hasilnya
Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Gatot Mangkurat (dua dari kanan) bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah (kanan) saat memberi keterangan terkait temuan buku mencurigakan di Halte Melawai di Jakarta Selatan, Jumat malam (2/4/2021). ANTARA/Dewa Wiguna/aa.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Usai melakukan observasi, Brimob Polda Metro Jaya menyatakan tidak ada rangkaian bom di dalam majalah berbentuk buku yang ditemukan di Halte Malawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kendati demikian, kami masih mencurigai, dikhawatirkan nanti berbentuk 'letter bomb' makanya kami akan bawa ke Markas Gegana," kata Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Gatot Mangkurat, di Jakarta Selatan, Jumat malam.

Dia menjelaskan nantinya benda tersebut akan diuraikan untuk memastikan tidak ada bahan peledak di dalamnya.

Sementara itu, Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Ardiansyah menjelaskan pihaknya akan menyelidiki keberadaan buku tersebut melalui kamera pengawas di sekitar lokasi.

"Benda itu sudah ditangani tim Jibom dan digeser dari lokasi semula di TKP dibawa ke Tim Jibom untuk diperiksa lebih lanjut," kata dia.

Polisi kemudian melepas garis polisi di sekitar Halte Melawai di Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan.

Arus lalu lintas yang sebelumnya ditutup sementara, kemudian dibuka kembali. (antara/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Brimob Polda Metro Jaya telah menyelesaikan observasi pada benda mencurigakan yang ditemukan warga di halte Malawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News