Bendol Kecewa Persija Hanya Imbang Lawan Persib

Bendol Kecewa Persija Hanya Imbang Lawan Persib
Bendol Kecewa Persija Hanya Imbang Lawan Persib

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, tampak tidak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya kala menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (10/8) sore.

Bermain di hadapan sekitar 50 ribu pendukung sendiri, Persija menguasai possesion ball 56 persen berbanding 44 persen milik Persib. Persija juga mendapat sejumlah peluang namun tak satupun berbuah gol.

Usai pertandingan, Benny menyatakan, cukup senang dengan gaya permainan yang dipertontonkan anak asuhnya. Namun yang membuatnya kecewa karena anak asuhnya melewatkan sejumlah peluang.

"Jika melihat permainan dan banyaknya peluang, harusnya kami bisa menang. Soal peluang Boakay Edy Foday, kami tidak akan melakukan evaluasi khusus," ujarnya.

Saat ini, Persija berada di urutan ke-4 klasemen sementara ISL WIlayah Barat. Namun Persija harus memaksimalkan tiga laga terakhir karena dua pesaing mereka, Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya juga masih punya ke 8 besar. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, tampak tidak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya kala menghadapi Persib Bandung di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News