Benfica Ingin Ulangi Sejarah 51 Tahun Silam

Benfica Ingin Ulangi Sejarah 51 Tahun Silam
Benfica Ingin Ulangi Sejarah 51 Tahun Silam
AMSTERDAM - Benfica pernah menjadi kekuatan menakutkan di kompetisi Eropa. Pada awal 1960an silam, Benfica merupakan klub yang ditakuti. Dipimpin Eusebio, Benfica berhasil melakukan back to back Liga Eropa yang kini berubah menjadi Liga Champions pada musim 1960/1961 dan 1961/1962.

Kini, sejarah tersebut kembali ingin diretas Benfica. Mereka sudah berada di altar final Liga Europa. Sang Elang, julukan Benfica bakal bersua Chelsea di Amsterdam Arena. Gelandang Nico Gaitan mengatakan, Benfica memiliki ambisi tinggi untuk mengembalikan nama besarnya di level Eropa.

“Saya tahu sudah sangat lama momen ini ditunggu setelah 51 tahun silam. Kini kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Atas nama sejarah, kami ingin mendapatkan gelar juara musim ini,” terang Gaitan seperti dilansir situs resmi UEFA.

Mantan pemain Boca Junior tersebut menambahkan, semua pemain kini memiliki antusiasme yang meluap-lupa untuk merebut gelar juara Liga Europa. Semua pemain Benfica bakal mati-matian untuk membawa pulang tropi juara ke Portugal.

AMSTERDAM - Benfica pernah menjadi kekuatan menakutkan di kompetisi Eropa. Pada awal 1960an silam, Benfica merupakan klub yang ditakuti. Dipimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News