Benitez Bakal Jadi Manusia Paling Bahagia Jika Ramos Bertahan

Benitez Bakal Jadi Manusia Paling Bahagia Jika Ramos Bertahan
Sergio Ramos dan Rafael Benitez

jpnn.com - AUSTRALIA - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengungkapkan dirinya akan menjadi manusia paling bahagia di dunia jika Sergio Ramos bertahan di Los Blancos musim ini. 

Ramos dikaitkan dengan Manchester United bahkan sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Kini ia termasuk dalam 24 pemain yang dibawa Madrid dalam pra musim di Australia.

Santernya isu kepindahan pemain 29 tahun itu karena ia belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak di Real Madrid. Kontraknya akan berakhir pada Juni. Media Spanyol melaporkan United berenana melakukan penawaran sebesar 60 juta euro untuk mendapatkan Ramos.  

Isu transfer semakin kuat berhembus kala Madrid merelakan Iker Cassilas bergabung dengan FC Porto meski memiliki sisa dua tahun kontrak. Meski begitu, presiden klub Florentino Perez awal minggu ini mengatakan Ramos tak akan pergi ke manapun.

Dilansir dari laman ESPN FC, Benitez mengungkapkan ia mengungkapkan harapannya soal Ramos. "Saya melihat masa depan bersama Sergio karena ia merupakan pemain kunci karena kemampuan dan kualitasnya di lapangan. Mental dan kepemimpinannya juga kami butuhkan di di ruang hanti."

"Saya percaya presiden sudah mengatakan Ramos akan bertahan," kata Benitez.

"Jika ia bertahan, maka saya akan menjadi manusia paling bahagia di unia karena ia adalah pemain yang hebat dan seorang profesional yang hebat. Dengan komitmen dan motivasi yang ada padanya, saya percaya ia akan menjadi kapten yang hebat," ujar pengganti Carlo Ancelotti itu.

Ramos dikabarkan meminta Madrid mendengarkan penawaran yang datang soal dirinya. Selain itu Ramos juga tak senang kala Madrid tetap diam saat mantan kandidat presiden Barcelona Jordi Majo mengklaim dirinya sudah mengajukan tawaran untuk mendatangkan Ramos demi meningkatkan elektabilitasnya.

AUSTRALIA - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengungkapkan dirinya akan menjadi manusia paling bahagia di dunia jika Sergio Ramos bertahan di Los

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News