Benitez: PSG Tim Hebat, tapi Madrid Harus Dapat 3 Poin

Benitez: PSG Tim Hebat, tapi Madrid Harus Dapat 3 Poin
Rafael Benitez (kanan) memimpin sesi latihan pasukannya, jelang laga besar melawan PSG, Rabu (4/11) dini hari nanti. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid Rafael Benitez menyambut big match timnya kontra Paris Saint Germain dengan optimisme tinggi.

Di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dini hari nanti, Madrid bakal menjamu PSG dalam matchday keempat kualifikasi Grup A Liga Champions. Kemenangan akan membuat salah satu dari dua pelaku memastikan tiket lolos ke 16 Besar.

"Kami sedang melakukan hal yang benar. Namun saya belum benar-benar puas. Masih ada ruang untuk perbaikan," ujar Benitez di laman UEFA.

Mengenang pertemuan pertama mereka dua pekan lalu, Benitez menilai pasukannya sudah tampil baik di Paris. "PSG dari ke tahun berkembang menjadi tim yang hebat. Kami tahu pertandingan melawan mereka akan sangat sulit," ucap Benitez.

Disinggung soal rivalitas salah seorang pemainnya, Cristiano Ronaldo dengan superstar PSG, Zlatan Ibrahimovic, Benitez menilai kedua pemain sama-sama memiliki karisma dan kehebatan masing-masing.

"Ronaldo dan Ibrahimovic adalah dua pemain hebat. Saya tahu apa arti Cristiano buat tim kami. Saya juga membayangkan hal yang sama dengan Ibrahimovic di PSG. Yang pasti, kami harus fokus untuk mendapatkan tiga poin untuk lolos," pungkas Benitez. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador Real Madrid Rafael Benitez menyambut big match timnya kontra Paris Saint Germain dengan optimisme tinggi. Di Santiago Bernabeu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News