Benny Dollo Tertarik Klub Papan Bawah

Benny Dollo Tertarik Klub Papan Bawah
Benny Dollo. Foto: Indopos/dok.JPNN

JAKARTA - Benny Dollo tetap tenang. Langkah pemecatan dirinya oleh Persija ditanggapinya secara dingin. Bagi pelatih berusia 64 tahun itu, karirnya di sepak bola nasional masih panjang dan tidak akan berhenti sampai titik ini.
 
Secara khusus, Benny tak ingin membahas persoalan pemecatannya di Persija karena sudah berlalu. Benny pun dengan lapang dada menerima hal ini. Tanda-tanda pemecataninya sebenarnya sudah mulai dirasakan, tapi ia menunggu hal yang dinanti-nanti tersebut meluncur dari manajemen Persija langsung.
 
Benny mengakui beberapa kali mendapat tawaran dari sejumlah klub untuk musim depan. Hanya saja, saat itu Bendol menolak tawaran tersebut karena masih menghormati kontraknya bersama Macan Kemayoran. Setelah ini Benny pun akan menyeleksi tawaran yang masuk kepadanya.
 
“Sebenarnya saya sudah mendapat beberapa tawaran dari sejumlah klub ISL,” ujar Benny. “Saya sebenarnya lebih suka melatih tim papan bawah untuk diselamatkan, sama seperti Persija musim lalu,” jelas Benny.
 
Hanya saja, Benny enggan menyebutkan siapa saja klub yang telah menghubunginya. Benny ingin menjajaki segala kemungkinan baru kemudian mengumumkannya.

Benny juga membenarkan bahwa 10 official Persija yang setia bersamanya musim ini senasib dengannya. Sedang untuk nasib pemain ia angkat tangan.
 
“Secara lisan saya bersama 10 orang dijajaran official sudah tidak lagi di Persija. Kalau soal pemain saya tidak menyentuh sampai ke sana. Silakan tanya ke manajemen untuk lebih jelasnya,” sambung Benny. (abd)


Berita Selanjutnya:
Prediksi Gol di Ruang Ganti

JAKARTA - Benny Dollo tetap tenang. Langkah pemecatan dirinya oleh Persija ditanggapinya secara dingin. Bagi pelatih berusia 64 tahun itu, karirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News