Benny Malah Dinilai Picu Kegelisahan Nasional

Benny Malah Dinilai Picu Kegelisahan Nasional
Benny Malah Dinilai Picu Kegelisahan Nasional
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar, Chairuman Harahap, mengkritik pernyataan Ketua Komisi III DPR Benny K Harman. Menurutnya, pernyataan itu hanya melempar isu yang membuat kegelisahan nasional.

"Jangan membuat kegelisahan nasional. Keberanian itu dipertaruhkan sebagai pejabat untuk membongkar kasus mafia pajak," kata Chairuman Harahap di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/1).

Sebelumnya, Ketua Komisi III  DPR Benny Kabur Harman menyebutkan sejumlah kesulitan besar yang dihadapi pihak kepolisian dalam mengungkap kasus mafia pajak yang melibatkan Gayus Halomoan Tambunan. Adanya sejumlah kesulitan besar itu, kata Benny, dia dapatkan dari Kapolri yang saat itu dijabat oleh Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD). Polri mengalami kesulitan lantaran terkait dengan tokoh politik dan ekonomi yang cukup kuat.

Menurut Chairuman yang juga Ketua Komisi II, cara-cara seperti inii tidak baik untuk kehidupan bangsa karena ini akan menimbulkan kecurigaan, apalagi sampai dianggap akan berdampak sistemik dan meruntuhkan bangsa.

JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar, Chairuman Harahap, mengkritik pernyataan Ketua Komisi III DPR Benny K Harman. Menurutnya, pernyataan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News