Benny Minta CCTV Pertemuan Nazaruddin Dibuka

Benny Minta CCTV Pertemuan Nazaruddin Dibuka
Benny K Harman usai menjalani pemeriksaan oleh Komite Etik KPK di gedung KPK, Jakarta, Senin (15/8). Foto: Aris Roshan/JPNN
JAKARTA- Seperti yang sudah dijadwalkan, pekan ini Komite Etik KPK melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah tokoh di eksternal KPK yang namanya disebut dalam 'nyanyian' Nazaruddin. Senin (15/8) giliran Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Benny K Harman, yang disebut mengikuti pertemuan bersama Nazaruddin dan Saan Mustopa yang juga dihadiri pimpinan KPK, Ade Rahardja.

Saat diwawancarai, Benny mengaku dicecar pertanyaan terkait dua pertemuan yang disebut-sebut rekan separtainya, Nazaruddin, di salah satu restoran Jepang di Casablanca dan pertemuan di rumah Nazaruddin.

"Mengenai pertemuan di Casablanca, saya akui pertemuan itu ada. Saya diundang Pak Saan," ujarnya Benny usai menjalani pemeriksaan Komite Etik di kantor KPK, Senin (15/8). Dia mengatakan, saat tiba di restoran sudah Nazaruddin, Ade Rahardja ditemani Roni serta Saan Mustofa.

"Dalam pertemuan itu saya menyampaikan supaya Pak Ade menerima masukan dari Nazaruddin sebagai informasi yang tidak perlu diikuti. Karena Partai Demokrat, partai yang tidak ingin mengintervensi proses penegakan hukum, terutama di KPK," papar Benny.

JAKARTA- Seperti yang sudah dijadwalkan, pekan ini Komite Etik KPK melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah tokoh di eksternal KPK yang namanya disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News