Benteke Kecewa Bergabung dengan Liverpool

Benteke Kecewa Bergabung dengan Liverpool
Cristian benteke dan Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN pemain Aston Villa, Christian Benteke mengaku menyesal bergabung dengan Liverpool. Penyesalan itu datang setelah ia tidak mendapat kepercayaan dari sang pelatih Jurgen Klopp. 

"Saya tak akan datang ke Liverpool jika saya bukan pilihan pertama pelatih," kata Benteke seperti dilansir Daily Express. 

"Harapannya bisa bermain dengan bagus sepanjang musim dan pada mulanya berjalan baik," jelas pemain asal Belgia tersebut.

Sepanjang musim ini, penyerang 25 tahun ini mengumpulkan tujuh gol dan dua assist dari 25 penampilan di Premier League. Benteke mengakui bahwa dirinya belum sepenuhnya menunjukkan kualitas untuk Liverpool. Tapi ketika Rodgers hengkang, hal itu sangat berpengaruh dengan nasibnya.

"Saya mengakui belum menunjukkan nilai saya untuk tim seperti Liverpool. Di sisi lain, di bawah Brendan Rodgers, saya tahu akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas, menunjukkan harga dan pantas mengenakan seragam Liverpool. Tapi sekarang?" Benteke kecewa sekaligus menyindir Klopp.

Benteke datang ke Anfield pada musim panas lalu dari Aston Villa dengan harga 32,5 juta pounds pada era Brendan Rodgers.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News