Bentrok Berujung Maut di Universitas HKBP Nommensen, Polisi Amankan Tiga Tersangka

Bentrok Berujung Maut di Universitas HKBP Nommensen, Polisi Amankan Tiga Tersangka
Jenazah Roger Siahaan tiba di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Jumat. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Polisi telah menetapkan tiga tersangka atas kasus tewasnya mahasiswa Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan, Roger Siahaan, Jumat (22/11). 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan ketiga tersangka ditangkap pada Sabtu (23/11) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kami tangkap tiga orang, nanti inisialnya akan saya sampaikan. Tiga orang ini terlibat langsung dan sudah ditetapkan sebagai tersangka," katanya Sabtu siang.

Selain itu, kata Dadang, pihaknya juga sudah mengantongi identitas pelaku yang mengakibatkan seorang mahasiswa Fakultas Pertanian HKBP Nommensen meninggal dunia dalam bentrokan tersebut.

“Kami juga sudah mengantongi atau mengetahui identitas pelaku-pelaku lainnya. Dan tentu kami harapkan para pelaku ini menyerahkan diri kepada pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, bentrokan terjadi antarmahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan, Jumat (22/11) sore.

BACA JUGA: Jenazah Korban Bentrokan Antarmahasiswa Nomensen Dimakamkan di Balige

Dalam peristiwa tersebut, satu mahasiswa Fakultas Pertanian HKBP Nommensen bernama Roger Siahaan tewas, dan satu lainnya mengalami luka bacok di bagian kepala.(antara/jpnn)

Polisi telah menetapkan tiga tersangka atas kasus tewasnya mahasiswa Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan, Roger Siahaan, Jumat (22/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News